Jumat, 14 Mei 2010

Download Film IP MAN 2

Gw sedikit mau berbagi link film IP Man 2 ini yang diperankan sama om Donie. Setelah gue nonton film ini, banyak yang bisa diambil pelajaran loh. Misal klo kita itu harus cinta tanah air dan siap membela kapanpun jika dibutuhkan. Ilmu bela diri Mr. Yip ini sungguh hebat sekali dan beliau sungguh low profile bgt. Oh ya ntr pas uda mau selesai pilemnya, ada bruce lee kecil yang dateng minta diajarkan oleh Mr. Yip dan emang gayanya bruce lee dari kecil agak tengil dikit, heheheeee.

Berikut ini link pilemnya :

http://www.mediafire.com/?goymzvy22ym
http://www.mediafire.com/?ojiwehuojcm

Subtitle

Reaksi:

0 komentar: