Selasa, 13 Agustus 2013

Download Acunetix Versi 8

Kali ini saya akan membahas tentang software untuk melakukan testing security aplikasi berbasis website atau non desktop.

Software resminya yang bersifat trial 14 hari dapat anda unduh di link : 

Akan tetapi jika menggunakan versi trial maka tidak semua fasilitas diberikan kepada anda, so mungkin anda agak sedikit kesel tapi tenang saja saya mencoba menjadi DEVIL untuk anda. Saya akan memberikan software yang ilegal dan semua risiko di tanggung masing-masing.

Biasanya software Acunetix Crack dibaca oleh AntiVirus seperti Norton, Kasper, Trend Micro dan AV lainnya. Saran saya anda sebaiknya mematikan terlebih dahulu AV anda agar aman. Jika mau lebih aman lagi sih mending menggunakan software seperti Metasploit, W3AF, atau software yang include di OS Backtrack 5 R3 (Jangan Kali Linux coz masih belum stabil).

Silahkan download link dibawah ini dan jangan lupa sebelum install, baca terlebih dahulu tata cara instalasi dan jika masih bingung anda bisa menghubungi saya di Buku Tamu Blog ini atau via email.

Semoga bermanfaat



https://mega.co.nz/#!klRBCbZZ!Vn_sAAkzWN5PPhKZWWWvNgzvifxNmQuzJmqaixGA9nI

0 komentar: