Kamis, 31 Januari 2019

Spam Dengan Gaya AppleID

Iseng menyoret di blog ini setelah vakum cukup lama dan cuman mau share tentang email busuk yang ceritanya mau nyuri akun apple orang lain. Mendingan tobat nak dari hal kotor kaya gini. Berikut ini screenshot dan sorry to say klo gw ga ada sensor gambar di bawah ini:







Gambar di atas ceritanya ada pihak dari Apel yang memberitahukan bahwa akun saya ke kunci dan harus mengklik pada tombol "UNLOCK ACCOUNT" dan akan diarahkan kepada halaman yang mirip dengan website apple. Jika orang awam pasti ketipu tapi klo dikirim ke gw yah terpaksa gw lucuti deh.


Kemudian di email tersebut iseng buka raw dan hasilnya adalah pengirim menggunakan keterangan seperti di bawah ini:


 

Ternyata link tersebut direct ke website "agoengmanukcok.com". Aiih Bajigur masa bangsa sendiri mau ngejajah orang pribumi juga. Klo ada dendam sama gw silahkan dateng langsung saja dan kita ngupi cantik atau apa perlu gw buatin kopi single origin dan nanti tinggal pilih mau yang mana. Semua free deh ^_^





Kemudian beberapa saat agoengmanukcok.com itu direct ke gambar di bawah ini dan gw ga tau klo web si agoengmanukcok.com itu udah dimanfaatin sama orang lain atau tidak tapi satu kata "Bajigur" klo mau jajah ke negara sendiri. 

Selanjutnya klo orang awam jeli maka url nya itu sampah banget bukan ke domainnya web apple.com tapi ke url acak adut.


 

Tadinya mau gw tulis username dan password dengan kata-kata kasar tapi kasihanlah ga tega sama manusia yang kaya gitu.

Saran gw, disudahilah mainan seperti itu dan main yang halal saja karena itu DOSA, hahaha.

Sekian tulisan ancur ini semoga ada manfaatnya sedikit ajah.

0 komentar: