Senin, 05 Maret 2012

Artis mencoba menjadi pemimpin di negara ini ? Huuf cape deh

Belakangan ini saya sering mendengarkan kabar tentang para artis yang giat-giatnya mencalonkan untuk menjadi Bupati, Walikota, Gubernur atau anggota DPR. Mungkin pada latah kali artis tersebut dan apa mereka bisa dipercaya menjabat menjadi pemimpin di negeri ini.

Saya memang orang yang kurang setuju jika mereka menjadi pemimpin negara ini, kenapa demikian karena saya mempunyai jawaban yang mungkin anda tidak suka. Artis bagi saya adalah orang yang suka berbual atau berakting. Lantas bagaimana nanti jika mereka menjadi pemimpin negara ini dan melakukan akting demi akting di dunia politik. Lihat saja si para artis yang namanya sudah tenar di kalangan politik, mereka suka berakting dan apakah mereka benar2 tulus membela orang kecil ?? Sungguh saya tidak yakin kembali klo mereka tulus mau menolong orang kecil. 

Coba ditelusuri apakah saat mereka memenangkan pemilihan, apa mereka ga bagi2 uang atau sesuatu benda yang dapat mengimingi rakyat agar memilih mereka. Saya kecewa dengan rakyat yang memilih mereka dan saat mereka pada susah, tetap saja mereka mengagungkan si artis tersebut. Huuf terkadang orang kita ini cuman seneng sama ketenaran seseorang saja dan ga pernah mikirin efeknya apakah klo mereka menjabat, kita orang kecil akan diperhatikan.

Apakah di negara ini sudah tidak ada orang yang benar-benar tulus ingin mensejahterakan rakyat kecil dan hati para pejabat sudah tertutup dengan noktah hitam kah. Terkadang suka miris hati ini apabila melihat anak kecil yang sedang melakukan pekerjaan memulung di Tong sampah. Saya suka ingin berteriak, apakah para pejabat diatas sana tidak pernah melihat anak sekecil ini mencari nafkah padahal waktu dia sebenarnya untuk menuntut ilmu. Geram klo melihat para pejabat diatas cuman bisa senang2 saja dan berkorup ria. Padahal anak2 kecil itu adalah aset negeri ini dan jika aset masa depan sudah hancur, lantas bangsa ini mau dipegang oleh siapa ? Apakah emang mau dikendalikan oleh orang asing. Sungguh Naudzubillahiminzalik deh jika para pemimpin diatas sana tidak mikir anak2 kecil yang mengais rejeki di jalanan.

Semoga masih ada para pejabat yang memikirkan hal tersebut dan mereka menjabat bukan untuk memakan uang negara sebanyak-banyaknya, akan tetapi untuk memajukan negeri ini. Hidup ga selamanya ada di dunia dan semua manusia itu kekal abadi di Akhirat nanti.

Reaksi:

0 komentar: