Jumat, 05 Agustus 2011

Ip Attacker

Wah ternyata ada baiknya dan buruknya jika kita mempublish web kita ke submit url ke google, yahoo atau yg lainnya nih. Keuntungannya sih web kita jadi banyak visitornya dan bisa naik ke page one kaya di google, yahoo dan search engine lainnya.

Nah jika hal itu udah dilakukan, maka si admin siap2 memproteksi web buatan dia dari serangan attacker nih. Kebanyakan attacker menyerang beberapa kelemahan script, bug atau menu admin2 yang ada pada website tsb. Yang pernah saya alami selama ini, attacker berasal dari Luar Indonesia dan ada yg dari negara : Russia, Korea, Amerika, China, Japan dan negara2 afrika.

Nah ini saya coba publikasikan contoh ip dari attacker tsb dan maaf klo memang tidak berguna :
119.63.196.116 (Japan)
65.36.241.79 (US)
222.122.186.92 (Korea)
188.249.167.169 (Saudi)
 
Bagaimana caranya kita menangani hal tsb ? nah bisa dengan memblok ip tsb dan mungkin masih banyak lagi hal2 yg dapat dilakukan nih.

Reaksi:

0 komentar: