Selasa, 20 Desember 2011

Norton 2011

Sesuai dengan judulnya, saya hanya ingin berbagi saja walau sebenarnya sharing yang bersifat crackan adalah ilegal nih tapi berhubung ini dunia maya yang penuh kebebasan, tidak salah apabila saya mencoba sharing dan tergantung bagaimana anda menggunakan semua itu.

Area Link Download :


Cara menggunakannya adalah :
Instal terlebih dahulu Norton Anti Virusnya, jika sudah diinstal masuk ke menu Setting, kemudian pilih Miscellaneous Settings dan matikan (Off) Norton Product Tamper Protection. Jika sudah Off, kemudian jalankan aplikasi crackannya dan klik Install. 

Klo sudah dilakukan perintah tersebut, Subscription Status Norton anda akan berubah dan lebih panjang kan. Oh ya bagaimana jika masa 120 hari tersebut habis dan kita lupa memperpanjangnya, alhasil norton kita ke blok alias ada kata-kata yang mewajibkan anda disuruh Purchase NAV tsb. Terus anda mencoba menjalankan crackan tersebut tapi tidak bisa digunakan karena menu setting di blok juga. Klo mengalami hal ini ga usah panik yah. Coba anda ikuti instruksi saya dibawah ini :

Restart PC/Laptop anda dan masuk ke Safe Mode (Tekan F8). Jika sudah masuk ke Safe Mode, jalankan aplikasi Crackan NAV tersebut dan pilih yang Uninstall terlebih dahulu dan restart kembali PC/Laptop anda dan masuk kembali ke Safe Mode, selanjutnya buka aplikasi Crackan tersebut lagi dan baru pilih Install deh. Jika sudah dilakukan, restart PC/Laptop anda lagi dan kali ini ga usah masuk ke Safe Mode lagi tapi langsung ke normal aja dan buka Norton anda dan lihat apakah sudah diperpanjang lagi masa Subscript nya.

Selamat mencoba dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan yang ada.


- Hormat Saya -

Reaksi:

0 komentar: