Selasa, 14 Juni 2011

Diajar oleh dosen yang tidak suka dengan Blog Ane karena UM ;-)

Mau cerita2 aja nih, dulu pas jaman2 jahiliyah kan ane sharing cheat dan database UM nih. Cheat tsb ane buat sendiri dan terbukti ampuh. Hehehe udah takdir ane untuk menjadi anak2 yg rada bandel dalam dunia maya nih. Banyak sih aksi protes yg ga suka sama sharing cheat dan database tsb, tp ane sih cuek aja dan klo blog ini mau ditutup sih sabodo teuing, kn bisa buat lg yg baru, xixixixiiii licik dah. Walau terkadang masih ada aja user yg ga setuju dan nulis2 di buku tamu ane tntg ketidaksukaan terhadap sharing ane tsb. Tapi sebagai manusia, ane kn ga luput dari kesalahan dan ane terima aja kritik tsb coz manusia klo ga dkritik tuh ga bakal maju trus deh. Wong ane juga suka ngritik2 para admin web kok, ckckck.

Nah begini ceritanya, saat kuliah S2 kemarin, rupanya ada salah satu dosen yg pernah ga setuju sama sharing ane tsb nih. Ane sih udah lupa sama orangnya dan eh jadi inget lagi siapa orang yang ga suka sama sharing ane tsb. Hehehee tau2nya dia jadi dosen ane skrg dan sempet nyindir di sela-sela kuliah kmrn klo ada mahasiswa yg sukanya sharing cheat UM, wkwkwkwk siapa lagi dikelas tsb klo bukan ane pelakunya dan matanya juga tertuju sama ane, hahahaa piss bu.

Yah mohon maap klo saya sudah salah dan emang cheat ini jadi bikin mudah seseorang mendapatkan nilai dengan gampang sekali. Tapi klo ga belajar dari simulasi UM juga percuma kok klo cuman ngapalin cheat doang. Aturan sih pihak kampus klo emg ga suka, ngapain ngadain UM yah ?!@#$ itu bukan jadi aset pemasukan pihak kampus yah ?????? Yah coba ada SP, so mahasiswa kn tertuju SP aja bukan UM, hehehe.

Terima kasih kepada Ibu Kepala Bapsi yg sudah mengkritik saya disela2 perkuliahan waktu itu tapi bener kok bu saya ga ada maksud jahat. Hehehee cuman iseng kok. Oh ya klo ibu membaca tulisan ini, mohon maaf yah bu. Trus juga web Bapsi, tolong url menu adminnya jangan terlalu vulgar, klo bisa pake kata2 lain jangan pake url seperti ini nih : http://helpdesk.gunadarma.ac.id/v3/admin/index.php


-Sharing itu indah asal berguna kepada orang lain-

Reaksi:

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Halo, saya mau nanya nih..
Saya kan punya database soal ujian mandiri, cuman bentuknya fotokopian karena saya jg dapet dari teman..
Itu biar bisa jadi database soal yg versi komputer biar bisa disimulasikan, gimana ya caranya??
Thanks sangad sebelumnya..:D

Semua Kesuksesan Berawal Dari Mimpi mengatakan...

Klo bentuk fotokopian biasanya dari ESTER yang sebrang serong kampus E.

Bisa akurat juga tapi enakan dari simulasi aplikasi UM. Klo ga salah saya naro juga deh aplikasi simulasinya. Malah ada aplikasi utk buat cheatnya juga, hehehee.

Sebelumnya harus install vb 6 dlu bro, baru bisa dimainkan aplikasi simulasinya.